eJournal Ilmu Pemerintahan

Fisip Universitas Mulawarman

Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Dalam Penyediaan Air Bersih Kepada Masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. (Ayu Lestari)

Submitted by: ,
On: Jan 28, 2020 @ 3:01 AM
IP: 114.122.197.104

  • Judul artikel eJournal: Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Dalam Penyediaan Air Bersih Kepada Masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda.
  • Pengarang (nama mhs): Ayu Lestari
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan dari penelitian Ini adalah untuk mengetahui dan mendiskripsikan kualitas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum dalam penyediaan air bersih di kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat di Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif Kualitatif, dimana instrumen utama dalam penelitian adalah peneliti sendiri sumber data yang digunakan sumber data primer dan data sekunder yang berkaitan dengan situasi dan kondisi empiris kualitas pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Dalam penelitian ini, penulis juga menggunakan penelitian survei, wawancara dan dokumentasi guna memperoleh data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara kota Samarinda sudah cukup baik dari segi bukti fisik dan empati pegawai terhadap masyrakat. dari segi keandalan, ketanggapan dan jaminan.juga sudah baik. faktor pendukung kerjasama yang baik antara sesame tim kerja dan didukung fasilitas, penghambat kurangnya kesadaran pegawai dalam hal disiplin waktu untuk datang tepat waktu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas, pelayanan, air bersih.
  • NIM: 1402025164
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2014
  • Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. H. Muh. Jamal, M.Si.,Nur Hasanah, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
  • Volume: 8
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2020
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): ayu lestari revisi (01-28-20-03-01-19).doc (117 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): ayu lestari revisi (01-28-20-03-01-19).pdf (814 kB)

Loading

Print Friendly, PDF & Email



  1. Online Casino India
  2. Best Aviator Game App In India
  3. Andar Bahar Online Game
  4. Casino App Real Money India
  5. Best Cricket Betting Sites In India
  6. Best Casino Game to Win Real Money
  7. Online Casino Games In India
  1. Slot Online Terpercaya
  2. Judi Slot Online Jackpot Terbesar
  3. Judi Slot Terpercaya
  4. Kumpulan Situs Judi QQ Online Terpercaya
  5. Situs Slot Deposit Pulsa dan Slot Online Terbaik
  6. Slot Hacker
  7. Situs Slot Online Terbaik
  8. Slot Gacor Gampang Menang
  9. Slot Online
  10. Situs Slot Online Terbaik 2022
  11. Slot RTP Pragmatic
  12. Situs Slot Gacor 2022