eJournal Ilmu Pemerintahan

Fisip Universitas Mulawarman

Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan (Irwansyah)

Submitted by: ,
On: Sep 3, 2013 @ 11:53 AM
IP: 125.160.77.175

  • Judul artikel eJournal: Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan
  • Pengarang (nama mhs): Irwansyah
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Artikel ini membahas tentang Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi penghambat dalam penerapan Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan. Adapun indikator yang menjadi fokus penelitian Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan adalah Faktor ketepatan waktu, Faktor kecermatan, factor gaya pemberian pelayanan dan Faktor penghambat Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah Metode Library Research, Field Work Research, Observasi, Dokumentasi dan Wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Efektifitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Sebatik Barat Kabupaten Nunukan, Dalam memberikan sebuah Pelayanan Publik di Kantor Camat Sebatik Barat masih dirasakan Kurang baik oleh sebagian masyarakat.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Efektifitas, Pelayanan Publik, Kantor Camat, Nunukan
  • NIM: 06.56612.08838.02
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2006
  • Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr.H. Muhammad Jamal Amin, M.Si dan Drs. Muhammad Noor, M.Si
  • Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
  • Volume: 1
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Irwansyah 2006 (09-03-13-11-53-10).doc (123 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Irwansyah 2006 (09-03-13-11-53-10).pdf (88 kB)

Print Friendly, PDF & Email