eJournal Ilmu Pemerintahan

Fisip Universitas Mulawarman

Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Pegawai Kelurahan Sempaja Selatan Kota Samarinda (Farisa Hertian)

Submitted by: ,
On: Aug 30, 2013 @ 5:09 PM
IP: 103.31.207.25

  • Judul artikel eJournal: Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Pegawai Kelurahan Sempaja Selatan Kota Samarinda
  • Pengarang (nama mhs): Farisa Hertian
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Persepsi masyarakat tentang prosedur pelayanan pegawai di kelurahan Sempaja Selatan masih ada yang tidak dilaksanakan. Dilihat dari beberapa aspek tentang kesopanan/keramahan, biaya, waktu pelayanan dan ketrampilan pegawai, masyarakat beranggapan bahwa pelayanan yang diberikan kurang memuaskan karena terkait penyelesaian dokumen masih memerlukan waktu yang relatif lama dan tidak pasti.
    Saran yang diberikan oleh penulis adalah pemerintah diharapkan dapat melakukan peninjauan dilapangan. Perlu adanya tambahan alat pengoprasian/komputer serta staf oprasional kelurahan, dalam hal ketepatan waktu hasil pekerjaan diperlukan adanya suatu catatan pekerjaan yang jelas mengenai pekerjaan yang belum selesai.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Persepsi Masyarakat, Pelayanan Kelurahan
  • NIM: 0702025011
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
  • Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dra. Rita Kalalinggi, M.Si / Nur Hasanah, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
  • Volume: 1
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): farisa Hertian (08-30-13-05-09-14).doc (351 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Farisa Hertian (08-30-13-05-09-14).pdf (366 kB)

Print Friendly, PDF & Email