KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMTAN KAYAN SELATAN KABUPATEN MALINAU (Junidis)
Submitted by: ,
On: Nov 9, 2015 @ 9:31 AM
IP: 36.82.228.156
- Judul artikel eJournal: KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMTAN KAYAN SELATAN KABUPATEN MALINAU
- Pengarang (nama mhs): Junidis
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Kayan Selatan Kabupaten Malinau tidak terlepas dari beberapa masalah, antara lain belum cukup baik dilihat dari pelayanan administrasi bidang pemerintahan, administrasi bidang pelayanan umum, dan administrasi bidang tata usaha. Kulitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Kayan Selatan Kabupaten malinau dengan indikataor bagai mana pelaksanaan pelayan publik di Kecamatan Kayan Selatan Kabupaten Malinau.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas Pelayanan Publik
- NIM: 0802025201
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2008
- Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si & Dr. Rita Kala Linggi, M.Si
- Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
- Volume: 3
- Nomor: 4
- Tahun: 2015
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): jurnal fix (11-09-15-09-31-58).docx (41 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): jurnal fix (11-09-15-09-31-58).pdf (68 kB)