PENGARUH KUALITAS PEGAWAI TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR BERSAMA SAMSAT PROVINSI KALIMANTAN TIMUR (Firman Friady)
Submitted by: ,
On: Nov 20, 2014 @ 9:18 AM
IP: 36.75.41.231
- Judul artikel eJournal: PENGARUH KUALITAS PEGAWAI TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR BERSAMA SAMSAT PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
- Pengarang (nama mhs): Firman Friady
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Untuk mengetahui pengaruh kualitas pegawai terhadap pelayanan publik di Kantor Bersama Samsat Provinsi Kalimantan Timur. Metodologi penelitian yaitu kuantitatif verifikatif / uji hipotsis. Teknik pengumpulan data terdiri dari pengamatan, wawancara, angket dan penelusuran dokumen. Teknik analisis data yaitu melalui tahapan dari pencarian koefisien korelasi product moment, koefisien determinasi, dan uji persamaan regresi linier sederhana. Kesimpulannya, dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pegawai terhadap pelayanan publik di Kantor Bersama Samsat Provinsi Kalimantan Timur.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Pengaruh kualitas pegawai, pelayanan publik, Kantor Bersama Samsat
- NIM: 0902025151
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2009
- Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Dr. H. Muhammad Jamal Amin, M.Si. & Lutfi Wahyudi, S.Sos., M.Si.
- Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
- Volume: 2
- Nomor: 4
- Tahun: 2014
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): eJournal (11-20-14-09-18-10).doc (108 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): eJournal (11-20-14-09-18-10).pdf (70 kB)