Tinjauan tentang Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang (Joko Susilo)
Submitted by: S, Joko
On: Sep 4, 2014 @ 10:48 PM
IP: 36.75.42.45
- Judul artikel eJournal: Tinjauan tentang Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang
- Pengarang (nama mhs): Joko Susilo
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang. Metodologi penelitian yaitu Deskriptif Kualitatif. Teknik pengumpulan data terdiri dari wawancara mendalam, observasi berperan serta, dan studi dokumentasi. Teknik analisis data yaitu Teknik Analisis Data Model Interaktif yang terdiri dari 4 (empat) tahapan, yaitu : 1) Pengumpulan data, 2) Penyederhanaan data, 3) Penyajian data, dan 4) Penarikan kesimpulan. Kesimpulannya, dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa secara umum kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang sudah optimal.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas Pelayanan Publik, KPP Pratama Bontang
- NIM: 0902025164
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2009
- Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Dosen Pembimbing I (Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si.), Dosen Pembimbing II (Melati Dama, S.Sos., M.Si.)
- Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
- Volume: 2
- Nomor: 3
- Tahun: 2014
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): eJournal Joko Susilo (Word) (09-04-14-10-48-00).doc (108 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): eJournal Joko Susilo (PDF) (09-04-14-10-48-00).pdf (241 kB)