KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA SAMARINDA (Atma Maulana Anhar)
Submitted by: ,
On: Jan 9, 2017 @ 10:46 AM
IP: 110.137.218.119
- Judul artikel eJournal: KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA SAMARINDA
- Pengarang (nama mhs): Atma Maulana Anhar
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Atma Maulana Anhar, NIM 1202025157, Program studi Ilmu Pemerintahan, Jurusan Ilmu Administrasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda. Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Dr.H.Muhammad Jamal Amin, M.Si. dan Bapak Eddy Iskandar, S.Sos.,M.Si. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan kinerja pegawai dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan faktor-faktor yang menjadi penghambat kinerja pegawai dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif kulitatif. Sumber data yang digunakan adalah dengan tehnik Purposive Sampling yaitu tehnik pengambilan sampel data dengan pertimbangan tertentu yang bersumber dari data primer dan data skunder guna memperoleh data mengenai Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda sudah dilakukan dengan baik dan berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada akan tetapi ada beberapa faktor yang membuat kinerja pegawai KPPN tidak maksimal seperti ada oknum pegawai yang kurang disiplin kurang dalam menguasai pekerjaan dan ada hambatan dari fasilitas yang kurang memadai sehingga pekerjaan menjadi terlambat.
- Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kinerja Pegawai, kualitas Pelayanan Publik
- NIM: 1202025157
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
- Program Studi: Ilmu Pemerintahahan
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Dr. H. M. Jamal Amin, M.Si / Eddy Iskandar, S.Sos, M.Si
- Nama eJournal: eJoournal Ilmu Pemerintahan
- Volume: 4
- Nomor: 4
- Tahun: 2016
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Atma Maulana Anhar (01-09-17-10-46-21).doc (97 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Atma Maulana Anhar (01-09-17-10-46-21).pdf (280 kB)